Apa Kelebihan dan kekurangan Nokia E6 | harga terbaru Nokia E6

Apa kelebihan Nokia E6, smartphones Qwerty bisnis Nokia terbaru ini? Nokia nampaknya akan kembali merebut pasar smartphone qwerty bisnis dengan Eseries Nokia E6 ini. Setelah produk-produk Nokia E series sebelumnya sukses di pasaran, kali ini Nokia akan kembali memasuki persaingan pasar dengan menyematkan keunggulan terkini di dunia gadget khususnya smartphone di Nokia E6 ini. Berikut ini beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan tentang kelebihan Nokia E6 tersebut.

Design elegan dan berkesan mewah, menggabungkan kombinasi baja tipis yang kuat dan kaca. Dengan ukuran cukup mungil 115.5 x  59 x 10.5mm dan berat sekitar 133gr.

Mempunyai energi yang tahan lama dengan baterai BP-4L 1500mAH. Dengan daya yang tahan hingga tujuh jam lebih pada koneksi jaringan 3G, dan bertahan stand by sampai satu minggu. Berarti untuk jaringan non 3G Nokia E6 ini sanggup bertahan sampai 15 jam terus menerus. Ini menurut pihak Nokia sendiri. Tentunya ada beberapa hal lain yang mempengaruhi daya tahan baterai.

Menggunakan kapasitas memori internal 8GB, dan bisa dilakukan penambahan memori hingga kapasitas maksimum 32 MB.

Pada koneksi, teknologi terkini disematkan dalam Nokia E6 ini. Ada USB 3.0, WiFi 802.11 b/g/n dan pentaband 2G/3G.

Kamera Nokia E6 dengan resolusi cukup tinggi seperti pada Nokia E7, mempunyai resolusi 8MP. Bisa Untuk merekam video HD 720p pada kecepatan 25 frame/second.

OS Symbian 3 nya semakin memperkuat fitur Nokia E6 ini menjadi lebih bagus lagi. Seperti display-nya yang mempunyai resolusi sampai empat kali lebih padat dari produk Nokia sebelumnya.

Dengan Qwerty tentunya menjadi hal wajib untuk smartphone ini, dan juga layar yang selebar 2.46 inchi touchscreen pada Nokia E6 ini. Mengenai harga Nokia E6 sendiri : $500,

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage