Payudara Besar Melinda Dee


Payudara Besar Melinda Dee Atau Inong Melinda Senjata Ampuh? Cewek Seksi “ber-payudara besar” yang menjadi tersangka pembobolan dana Nasabah Citibank sebesar 17 Miliar ternyata benar-benar menjadi buruan para pengguna internet di indonesia. Selain itu juga ia menjadi hot topic dimedia social network seperti Twitter dan Facebook, namun yang hot bukan tentang kasus Inong Melinda menggelapkan dana Nasabah Citibank, ternyata yang menjadi hot adalah pembahasan payudara besar Melinda Dee diduga hasil operasi silikon.

Benarkah Payudara Besar Melinda Dee Hasil Operasi?
Melinda Dee CitibankMaraknya bereda foto-foto seksi melinda dee menyita perhatian lebih jauh dibanding kasus penipuan yang ia lakukan. Banyak pendapat muncul setelah melihat foto seksi wanita yang bernama asli Inong Melinda tersebut, mulai dari wajah cantiknya adalah hasil operasi plastik sampai yang paling diperhatikan adalah Payudara Besar yang montok milik si seksi Melinda Dee bernama asli Inong Melinda hasil dari operasi silikon.
Perbincangan cukup hangat mengenai payudara besar Inong Melinda, banyak sekali status-status atau komentar-komentar di berbagai media bahkan ditempat ia bekerjapun para karyawan membicarakan bahwa tubuh seksi dan montok Melinda Dee tersebut adalah hasil operasi plastik. Mengenai hal ini kami mendapatkan informasi, bahwa cewek seksi Malinda Dee memang melakukan operasi plastik untuk memperindah lekuk tubuhnya.
Jika diperhatikan pada foto-foto seksi Melinda Dee memang bisa dibilang agak sulit untuk menerka cewek seksi penipu hebat ini berusia 47 Tahun, para karyawan ditempat ia bekerja pun menebak usia Inong Melinda cukup jauh dari kenytaan umurnya.
Diketahui operasi plastik yang dilakukan Inong Melinda untuk memperindah lekuk tubuhnya itu dilakukan bukan di Indonesia, namun diluar negeri.

 

 

Paras Cantik Payudara Besar Melinda Dee A.K.A Inong Melinda Hasil Jepang

Disebut-sebut oleh banyak orang, paras cantik Inong Melinda adalah hasil olahan dokter spesialis operasi plastik di Jepang, Wajah asli Melinda Dee dahulu tidak secantik seperti pada foto-foto seksi miliknya yang beredar luas di internet. Disamping itu juga selain melakukan permak wajah di Jepang, tersangka penggelapan dana Nasabah Citibank ini juga melakukan operasi permak tubuhnya.
Selain wajah cantiknya yang hasil dari olahan para dokter di Jepang,disebut-sebut juga buah dada atau payudara Melinda Dee yang tampak terlihat besar itu juga hasil polesan Jepang. Wajar saja ibu yang sudah mempunyai 2 orang anak dari suami pertamanya berinisial AG selalu tampak Fresh dan Seksi disetiap penampilannya.
Anda bisa melihat perbandingan antara Melinda Dee yang sudah memiliki payudara besar dan paras cantik hasil operasi plastik dengan saat Inong Melinda masih duduk dibangku SMA.
Foto Seksi Melinda Dee Setelah Operasi
foto payudara besar melinda dee
Melinda Dee Setelah Operasi Silikon
Foto Inong Melinda Masa SMA
foto inong melinda SMA
Inong Melinda Masa SMA
Agus, mantan suami Inong Melinda mengatakan, “Padahal dua anak kami semua sudah besar. Yang sulung sudah lulus dan tinggal menunggu wisuda,
Kadiv Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam,dalam hal ini menambahkan, “Dia itu operasi semua. Dirombak wajahnya. Jadi, sebetulnya nggak cantik,”

Payudara Besar Dan Wajah Cantik Senjata Melinda Dee

Operasi permak wajah dan membesarkan payudara dilakukan Inong Melinda juga disinyalir sebagai senjata dirinya untuk menaklukkan para nasabah citibank yang akan menjadi korban penipuan dirinya. Dengan keseksian dan kemolekan tubuh yang suadh ia dapati tersebut ternyata membuat para korban Melinda Dee yang adalah perusahan-perusahaan besar ini pasrah dan rela dana minim sebesar lebih dari 500 Juta diserahkan ke Inong Melinda.
Dengan modal mempunyai payudara besar, wajah cantik, santun dalam bicara itulah yang dijadikan senjata oleh Inong Melinda, jelas saja para Nasabah yang rata-rata adalah orang-orang besar rela bertekuk lutut karena bujuk rayu yang dilancarkan oleh si payudara besar Melinda Dee. Dan menurut info, aksi bujuk rayu oleh si payudara besar Melinda Dee kepada para calon nasabahnya dilakukan dalam ruang khusus di citibank untuk membuat para calon korbannya merasa nyaman.

Kasus Penipuan Oleh Inong Melinda Atau Melinda Dee

Dalam kasus penggelapan dana Nasabah Citibank ini, Inong Melinda istri dari Andhika Gumilang dibantu oleh seorang Teller Citibank yang diketahui bernama Dwi. Dengan bantuan Dwi lah Melinda Dee yang sudah bekerja sekitar 15 tahun di citibank itu bisa menggelapkan dana Rp1 miliar hingga Rp2 miliar dalam sekali transaksi. Dana hasil penipuan tersebut disinyalir disalurkan ke beberapa perusahaan milik Inong Melinda yang bukan atas nama dirinya.
Dengan aksi penipuan yang dilakukan oleh Melinda Dee, pihak kepolisian menuntut wanita seksi ini dengan pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.
Sementara ini kasus penggelapan dana nasabah citibank yang dilakukan oleh Melinda Dee atau Inong Melinda masih terus diseldiki dan dikembangkan oleh pihak kepolisian demi mendapatkan bukti-bukti lebih lainnya, karena dicurigai dana yang digelapkan oleh Melinda Dee ini bisa lebih dari 17 M. Hal ini disampaikan oleh Irjen Anton, “Kami masih melakukan audit,”
Benar-benar pintar para penipu cantik dan seksi yang ada disekitar kita, dengan bermodal paras cantik, pintar berbicara dan merayu serta bentuk tubuh yang seksi mampu menaklukan para korban hingga berhasil ditipu oleh mereka. Seperti halnya Inong Melinda yang menjadikan bentuk tubuh seksi, wajah cantik hasil operasi plastik serta payudara besar Melinda Dee mampu menggasak uang Nasabah Citibank lebih dari 17 M.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage